tmn skelasku


Ini foto diambil dirumah manda (NIee,, nda' akhirnya gw pasang jg fotonya di blog) hehehe. O,iyaa saya mo perkenalkan tmn saya itu yg baju putih namanya tory, hobinya bermain sepeda, terkadang dia juga suka minum susu sapi, langsung dari sapinya, tory ini mempunyai kembaran namanya dani, tory dan dani pergi ke kampus bersama sambil bergandengan tangan, tory mempunyai motto hidup LICIK (Lincah, inovatif, cerdik, intellegence, dan kreatif). Trus yg memakai baju coklat adalah mita, wanita yg punya hobi menonton tv, foto diseluruh tempat, ngerumpi juga asik, dan taq mau naik kendaraan umum. Itu ada wanita satu lagi.. Namanya manda, dia itu senang skali mendengarkan saya bernyanyi (walopun hatinya hancur...!!). dan dia org yg baik (kdg2) hehehehe. Dan terakhir ada Aji, pria asal eropa dan africa. Dgn style rambut yg berwarna ceria dia mjd tim sepak bola dikampusnya (halaahhh..).
Yasuwlahhh... drpd komen trus mending udahan aja. TAr tmn2ku marah lagi. hehehe.
Biarpun kalian bgitu tmn2, kalian adl org yg asik.. Btw, ada 1 lg tmn skelas saya. Dia adl dimas org yg slalu menghilang. JGn cabut mulu napa mas!! hehehe

Comments

Anonymous said…
Kaya gak pernah cabut aja dee.... hahahha


cabut adalah bagian dari perkuliahan


buat apa kalo masuk bisa nitip absen!!! tapi gw juga bukan tipe manusia titip absen