Sabarr...sabarrr...

Iyaa... hari ini gw kesiangan lagi. Agak sok begadang tadi malem. Biasalahh sebagai mahasiswa yang mengimpi-ngimpikan lulus cepet, saya harus belajar dengan keras dan giat. *halahhh...

Dimulai dari bangun jam 10, dengan situasi kamar seperti kapal pecah,eh ga deng, kadang kebo. Sebelom beranjak dari kasur yang lapuk, nyempet-nyempetin liat HP, dan ternyata si Eneng SMS. Disegerakanlah saya membalas sms.

Beranjak dari tempat semedi, menuju tempat pertapaan, dimana disana sudah disediakan jamban dan teman-teman. Saya sempet tertegun, melihat shampo yang sudah kian hari makin krisis. Arggghhhhhh... SIapa yang make shampo gw!!!!

Siap jalan!! Kunci motor siap, sarung tangan siap, jaket siap, helm siap, semua siap.. Tapi sayang cuaca engga siap..!!! PAnaasssss maalihhhhh...!!

Starter mesin... Liat Odongmeter... SIaaLL.... Bensin tiris! terpaksa nyari pom bensin.

Berlanjut sampe dikampus. Liat parkiran kampus makin lama makin sempit. Halooo... kalian para junior sadar dung kampus kita makin sempit!!!!

Udah... ahh.. daritadi sumpah serapah mulu...!!

Sampai dikelas... Bertemu teman sekelas yang sama o'on nya.
"eh.. ton hari ini offclass..."
Aarrgggggggggggggggggghhhhhhhhhhhhhhhh.....
TTiidaakkkkkkkkkkkkkkkk........

HAri ini tidak ada kulia.

Selamat bu!! Anda sukses membuat saya marahh....

Comments