Kalo dia jadi presiden gmn?



Eka : hohoho, yah gak gimana2???, emang mu jdi president?? tanggung jawabnya besar...

tria : smoga negara ini makin tentram ajah.. dgn embel2 *haha..

bima : gw paling ga stuju... *dgn embel2 ktwanya huehehehe

lila : ahh... gw dukung lo ton!! (saYa interlokal demi mendapatkan Statement ini) (btw, hai lilaa ini robert...) Huahahahha

iman : repot dooong negara.. masa jabatan sby aja blom klar, masa loe mo jadi presiden juga...jadi ada 2 presiden doong

yuli : aihhhh (dgn nada yg datar gw rasa)

defree : waduh jangan tar negara bisa ancur.. (dgn icon Ktawa yg terkekeh-keheh)

abeng : kalo Lo yang skrg jd presiden, pastinya gw ga setuju, wakakaka, tp klo Lo bsk ga tau d (agak sdikit ga nyambung beng!)

jorina nasution : (saya mencoba menghubungi,, Tapi sayang Hp nya anehh!!!) huuuuuu

Kalau dilihat2 dari kesimpulan diatas kayanya emang gw pantes menjadi presiden biarpun gw cuma punya rakyat cuma dua, Lila dan tria. Tp, gpp biarpun kalian cuma berdua kalian akan makmur dan sejahtera... Huahahaha. O, iyaA bagi kalian yg menentang gw, Kalian bs rasakan akibatnya... Sperti kau abeng, jgn asal bicara! Kau defree, Sotoy bgt sie..!! Kau bima, Kau ga stuju krn kau iri kan?!! huahahahaa. DAn kalian yg agak ragu cobalah percaya saya menjadi presiden, Kau iman, Jgn ragu dgn 2 presiden. Di inggris aja aja ada 2 kpala yg mimpin. So' jgn ragu iman!! hehehehe

Comments