Kambing Vs BeruaNg

emmmm.... Haduhhhh.. haadduuhhhh... Kekenyangan ni!! Makan bubur2 + ayam goreng..!! Mantab kalii!!! Truss skrg si EMba menyiapkan su2.. Susu sapi hsl perternakan sendiri nie!! halaahhh...!
Skrg wktu menujukan pukul 9 lwt 8 menit, tentunya wktu indonesia bagian cipinang. MO nulis apaa yaaaa??!! Kok gw jd bingung... Pdhl kan td ada yg gw mo nulis...
Gini aja dah.. saya akan bercerita ttg anak kambing dan anak beruang...
Ceritanya bgini...
Dahulu kala.. Ktika malam tiba anak kambing yg malang ingin bercrita kpd tmn nya anak beruang ttg kejadian yg menimpa dirinya. Diangkat nya gagang tlp sambil memutar no Hp nya anak beruang.. (Dahulu kala beruang & kambing adl Bangsa yg tajir.. Mk nya punya HP!) hehehe
Anak KAmbing : "Hallooo.. Ang!! (panggilan beruang!!).. Gilaa td gw br aja nyerempet S2000 nya Macan...
anak beruang : "Truss.." (dgn suara yg telerr, maklum lah td mlm abis dugem sambil minum bir)
Anak kambing : "Slain mbl macan, mbl gw jg rusak bemper nyaa..!!" "udaa mana td gw jln mobil gw mentok gt ma polisi tdr yg digurun sana,,," (dahulu kala anak kambing adl AGG (anak gaul Gurun))
Anak beruang : "aahhh bego lohh... Itukan si macan sodaranya raja singa si penyebar penyakit...!" (dahulu kala raja singa adl penyebar penyakit, yg hingga kini msh diabadikan)
Anak kambing : " duhh.. gimandang niee" (dahulu kala logat gaul kambing uda populer..)
Anak beruang : " Gimandang kalo kita gantidang kerusakandang nya.." (ga kalah gaul dgn anak kambing.!!)
Anak kambing : "Tp gw ga punya duit..." "gw pinjem dulu dehh.." (dgn nada yg agak sdikit memohon)
anak beruang : "emmm... ya uda klo gt..." (dgn nada sela...)
Keesokan hr nya beruang bertemu dgn kambing.... Beruang memberikan Uang yg dibawanya kpd kambing.
beberapa hr kemudian...
kAmbing taq jg mengembalikan uangnya beruang, akhirnya dia menelpon kambing.
ktika itu Beruang memakai DOPOD 900.. (maklumlahh namanya jg beruang tajir)
Anak beruang : "Kentut nie..!! Kambing ditlp yg ngangkat malah Veronica!!!"
Trus.. berulang kali anak beruang menelpon anak kambing. Sampe pd saat terakhir nada sambungnya berbunyi. Dahulu kala kambing memakai nada sambung yg keren punya. Nada sambung nya lagunya Neo yg " elo borju,,jgn blagu... lagak lo tuh sok tauuu....".
Anak kambing : "sorry angg! td gw lg ada kuliah!!"
Anak beruang: "AAhh... alasan lo!!" dgn nada keras "manaaa Uang gw!!"
Anak kambing : "gw blm punya uang niee tar deh kpn2...!"
anak beruang : "aahh paraahh bgt lo...!! Gw tunggu minggu dpn!! Engga ada awas lo!!"
Kejadian trus berlanjut seperti itu. Lama klamaan kambing taq kunjung tiba u/ membayar hutangnya. Sampai pd saat kambing menampak kan wajahnya dihadapan beruang. dan menjelaskan bahwa dia taq bs membayar. Dan akhir nya beruang pun geram ingin memakan kambing. DAn ini awal mulanya knp kambing bermusuhan dgn beruang. Kalo kalian engga percaya coba deh.. BAwa kambing dan taro kambing nya di kandang beruang, Dijaminn!! Pasti itu kambing bakal dimakan!!!

Comments