kegiatan hr ini

Duggsss...takkk....ddduuuggsss....Takkk....
lalalalaalalalala......naananananananana......
Saya sedang bernyanyi.... (maaap niee lagi ga jelas!!)
ayooo crita2 dung kejadian hr ini apa aja...???
Okehhh...okeehhh.. saya crita skrg!!
Dimulai dr bangun jam 8 kurang... saya melaksanakan tugas harian yaitu sikat gigi dan segelas aer putih. Abis itu berlanjut kepada kegiatan seperti OL (katanya sie ada tgs,, tp stelah di cek taq ada apa2..!! huh payahh!!) trus sambil OL, melihat ke dapur, ternyata mama tercinta telah menyediakan makanan pembuka hari itu yaitu Nasi uduk (okeehh!! lagi2 nasi uduk! tp gpp THax yg ma!!). Disamping nasi uduk juga tersedia susu anlene yg konon katanya u/ menjaga kalsium tulang (ahhh masa sie.??!). Nasi uduk sgera dibawa keatas, sambil OL sambil makan, manttaabb pastinya!!
Jam mnunjukan pukul 10.00. Wktunya bergegas mandi dan brangkat ke kampus yg berada diujung sana. Dengan kecepatan penuh saya menarik tuas gas.. (critanya Ngebut gt!!).
Sampai dikampus.... saya bertemu dgn Tkng bakso, Yulay, kAncil, Cahyono, gito roless, EkaW, dan Febriana yg sedang mengadakan raPAt yg usut punya usut organisasi kami ingin mengadakan bakti sosial...
Selanjutnya saya, tkng bakso, dan cahyono melaksanakan solat jumat di mesjid yg letaknya dekat skali dgn parkir mtr...
LaLU kemudian saya kembali ke dlm kampus, dan berlanjut u/ segera kuliah...
Di dlm kelas, saya terkena sindrom yg dahsyat.. NAmanya sindrom KAntuknius... Itu sindrom paling bahaya sedunia, krn sindrom itu bs terjadi ktika kelas mulai dingin, otak yg sdg males u/ konsen, dan kuping yg sedang males u/ mendengar ocehan dosen.
Ktika sdg menikmati tdr siang yg asik, tiba datang suara badai yg aneh, "ton...ton.... Pinjem MP3!!" DAn lekas lahh saya terbangun, O.. tnyata dia adl si Tory. Manusia yg mengajarkan saya tentang LICIK (Lincah Inisiatif Cekatan Improvesasi dan Kreatif) (apaaa tauu tor?!!)
Krn mata sdh melek & wktu tdr terganggu, bergegaslah saya ke bwh u/ mkn di warteg murah nan ceria. hehehe.. Darisana saya beranjak melihat ksbuah toko yg menjual perdana dgn harga murah. Munculah niat baik u/ membeli perdana tersebut (Dlm hati ini berkata, "lumayan lahh harga 6rb, pulsa 10rb''!!) --> inilah sifat mahasiswa (Slalu ekonomis!!).
Selesai kuliah saya beranjak bertemu Lila (wanita bertenaga Pria!). Ada janji buat ngembaliin USB nya lila. Drsana skitar jam 5 lewat banyak, saya pulang. Tp mampir dulu sebentar dirumah nya Lila. Btw, si Lila mencoba motornya si IMan..!! (Laa!! kau macho skalii!!) hehehehe
abis, itu langsung pulang krmh...
Trus malem nya OL...
Abis OL niat nya mo tdr. abis itu bgn pagi, kuliah paggii!!!
Duhh... otot lengan saya kerammm...... uda ahh,,, sakit bgt nie,,,, daghhh

Comments