Pagii,,,

PAgiii jakarta!!! Gillaaaaa.. cuaca mendung nan damai, pas bgt buat nerusin tdr. Maklumlah namanya juga mahasiswa pst kerjaan nya tdr larut mlm. (Lho apa hub nya dgn mahasiwa??)
HAri ini tepat hr slasa jam 1/2 10 waktu INdonesia bagian cipinang...
(Kondisi ngetik = Sambil OL bareng Fanny & cAhyo.. Dua manusia dr peradaban laen.. hehehe)
(tapi sayang si cahyono taq membalas IM saya...!!)
Hr yg krg mantab nie! saya mlas untuk beranjak dr tmpt duduk, apalgi untuk mengambil secangkir susu.. Malaasss kali nie!!!
sAYA mo sdikit crita nie, emmm... Kmrn saya menelpon wanita lohhh...
SApa?? ada deng!!!
Sapa ga?? mo tau aja....
Yaudaaaa... (lahh dia ngambek!!)
Tnyata asik jg wanita itu diajak ngomong.. Heii... wanita KPn2 jalan yukk!! hehehe
Trus.. nanti rencana saya akan pergi u/ membayar rek tlp, internet & Hp..
Trus mo ke kampus sie,,, Tp kaya nya agak lumayan berat beban deh ke kampus hr gini, bayangin pak..!! saya hrs k-3 tmpt, dmn tmpt itu berlainan arah. Yg satu di slipi, yg satu lagi di AUckland...!!
Btw, ngomongin mslh auckland gw jd ma tmn gw yg dsna.. Namanya Rama AIpama,,, Kyanya penyanyi dangdut!! hehehe,, Ga deng namanya RAma Donanto,, Emm Knp yaa namanya Donanto>?? Mgkn wktu lahir Emak nya suka mkn donat kali yaa?? (hallahhh bodoh, klo mkn donat mah jd nya donato..!!) (o,, iyaa yyaa). Piss ram!!! hehehe
Ahhh gila jam 10!! YAsudlahh,,,!! SAya mandi duls yaP pembaca!!
O,iyaa para pembaca!! Jika ada kesamaan nama, itu bukan slh saya. Krn nama2 diatas adl nama tmn saya. Tp klo emang bnr2 ada kesamaan nama, mGkn anda Adl saudara kembarr!! HAyyooloohhh!!

Comments