Sabtu kmrn..

holaa..holaa...
Pakbr smua?? pst bae2 aja.>!!
Smoga yaa tmn2 smua 1 perguruan, 1 ilmu, 1 nusa, 1 bangsa dalam keadaan yg terlindungi oleh allh swt.. (amienn)

emm.. Kali ini saya pengen bcrita ttg kejadian pd hr sabtu kmrn.
Bgini crita nya... (dgn wajah yg srius..!!)

ktika itu...
Pada suatu hari...
disaat itu.. (halah klamaann!!)



KMrn sabtu saya dan tmn saya yg bnama endhialno ke SMU tmpt kami berskolah. Kangen skali dgn Smu saya itu..
(halaahhhh...!! blg aja nyari anak2 smu yg msh jomblo!!) hehehe.. (itu mah tmsk salah satu alesan knp saya ksna..!!) hehehe

sesampainya dsna. saya btemu dgn guru saya yg kbetulan pada Zaman orde saya dia mengajar sejarah.
eemm...Lumayan lah dsana kita bs berbagi pengetahuan ttg bisnis..(Apa tauu!!)

sepulang dari sana kita berdua berlanjut ke apart tmn kami yg berada di kawasan rasuna.
Dari sana kami bergegas ke suatu theater yg kebetulan letaknya taq jauh dari sana, tepatnya dekat gedung PLaza 89.
Kami menonton film yg dibilang paling cihuyyy... V Vendeta!!!
Ajibb kali film itu... bnr2 film yg keren..!!

Tp disamping itu kami jg mlihat bgitu banyak nya wanita2 muda. Maybe krn mlm itu adl mlm minggu.
so' wanita2 muda berkeliaran. (hai wanita muda kok Tdk ma Pria muda sie perginya>???) hehehe

BIs itu kita menonton kita blk. Balik.. trus mandi..trus tdr...

__>> Standartkan?!!

Comments