sambil OL ma JOri...



Malemm Jakarta!!! malemm yg tenang nie... sambil dengerin samson makin meloww lahh saya.. (mantaabb!!)
Sambil chat dengan Jorina nAsution nie! Dgn seenaknya dia menyuruh membuat Background dgn latar nya Gbr ygy dia berikan.. (ga gratis Jor!) hehehe piss! Look at the picture...!! mksdnya apa yaa tu gbr?? (org yg anehhh!!)
Tapi gpp biarpun bgitu saya bisa mnambah ilmu keFriendsteran saya,, hehehe

Duhh.. Hr-hr ku sepi tanpa wanita.. Heii kau kaum hawa!! Kmn engkau...!!
(Kok saya KNp saya jd Desperado gini yakk!!) Ini perasaan gw knp yak??!! Suckkss... YAp... Suckss!! (Kalo kata Lila.. It's sucks ton!!!! (betul bgt la..!! It's sucks...!!))
Namanya jg prasaannn... Uda ga usah dipikirn.. okehh!! santai aja men!!
seppp lahh,,,
Btw, Buat Jorina Nasution... Haii.. Jor saya suka kamu... (dgn wajah Yg merah merona,,,!) hehehe

Comments