Ga tau, knp sayaa???


malemmm para pembaca... duhh,, mo ngisi tp bingung ga tau mo ngisi apaan. Knp sie nie hdp saya keliatan agak sdikit belengkok?? What's wrong wif me??
Paaayyaahhh euyh! Taq ada gairah nie! (halaahhh)
Kayanya ada sdikit mistake nie yg gw buat.. Tp apa yaa.. Kok saya kpikiran...? anehhh.. Ahhh.. tau ahhh... drpd ribet mending diem dulu sebentar...

.....................................................................................
............................ critanya gw diem..........................................................................
........................................................................................................
Gw jd inget filosofi tentang sekolah kehidupan.. emmm betul jg tuh filosofi!! *Kalo kalian penasaran apa itu filosofi baca aja buku2 cihuy yg digandrungi anak2 muda skrg... hehehe
Btw, buat org yg ngasih buku itu ke saya Thax berat yaa...

Kok tiba2 gw jenuh yaa... ahh... payaahhh nie! *ayyooooo ton cria lagi... mana tulisan2 lo yg aneh bin ancur itu???. Iyyaa,,iyaa sabarr.. saya lg taq mood nie sbnrnya buat nulis. tp yasuwlahh saya akan coba.

Hr ini saya br aja teringat tentang apa arti berjalan diatas bumi. (kalo berjalan diatas awan itu gatot kaca!). yaa,, ktika pertama kali saya berjalan dan berpijak diatasnya hampir smua org terkagum. senang... itu ekspresi pertama. Tp ktika saya terjatuh... saya menangis.
Namun ketika saya berumur, saya melangkah dengan angkuh (angkuh itu adlh buah bukan?).
Langkah saya yg angkuh, membuat semua yg didepan ga terlihat. Sampai pd saat sebuah bongkahan batu membuat saya tersandung (sinetron ya mass...) dan terjatuh kembali seperti dulu.

(aaahhhhh s*^#t!! KNp sayaaa??)

huuuhuhuhhuhuhuhuu sultonnnn kau anehhh!!!!

Comments