kerbau & kelinci

Malam yg ceria nie...
sambil OL ma gita. Gittaaaa sapa??? (emmm.. gita adalah wanita) bodohh!! kakek gw jg tau klo gita adl wanita, Kalo gito itu baru pria. (oo iyaa yaaa), truss,,,,, (tar aja deh kpn2 aja critanya.. saya mo ngetik yg laen dulu yahh). Ayyooo critain ttg gita dong!!!! (ga!!!!), Pelittt nieee!! (biarin!!!)......
--------------------------------------------------------------------------------------------
Hr ini adl malam minggu (trus knp?). krn malam ini malem minggu saya mo crita tentang kerbau dan kelinci.
Dahulu kala ada sebuah ladang yg luas. Dimana ditanami rumput yg luas. Ada 2 ekor binatang yg sdg bernostalgia. kerbau dan kelinci. Kebetulan pada saat itu Kerbau dan kelinci bersahabat.
**mo tau knp telinga kelinci panjang?? -Dulu kelinci sering banget mencuri ketimun. Karena hobi mencurinya ketahuan oleh pak tani. Pak tani menjewer kupingnya hingga menjadi panjang.
Kerbau berteman dengan kelinci semenjak badan kerbau tidak besar.
**mo tau knp kerbau badannya bessar?? -krn dikasi makan. (jawaban yg simple!)
Dahulu kerbau suka makan wortel. sedangkan kelinci suka makan rumput. Karena makanan yang tidak paslah kerbau merasa badannya kurus. begitu juga dengan kelinci semakin lama penglihatannya kabur. SAmpai kepada satu titik dimana kerbau dan kelinci merasa mengalami goncangan jiwa yg dahsyat. Kerbau merasa dirinya kecil seperti kelinci (bayangkan imajinasi anda kalau kerbau bertubuh kuntet!). dan juga Kelinci yang setiap kali merasa aneh memakai kacamata kuda. Kedua binatang itu berpikir bahwa mereka memerlukan istirahat yg total. Kemudian mereka berlibur kesuatu tempat. Mereka juga membawa perbekalan. Tepat di suatu jalan yg baik, mereka beristirahat. masing2 membawa perbekalan. Krn cukup bosan dgn menu yg ada mereka memutuskan tukar-menukar dgn masing2 perbekalan.
Kelinci mencicipi pai wortel yg dibawa dari kerbau. dan kerbau pun juga mencicipi semur rumput punya kelinci. Mereka berdua terkagum-kagum dengan masakan masing-masing, dan mereka pun saling memuji 1 sama lain. Sampai pada saat pulang, mereka tukeran resep. dan ternyata ketika mereka makan buatan masing2. mereka menjadi sangat senang. Lambat laun kerbau sering memakan rumput, dan kelinci memakan wortel.
dan karena itulah kerbau menjadi tambah besar karena rumput, dan kelinci menjadi kembali melihat karena wortel. dan darisitulah kenapa kerbau sering mkn rumput dan kelinci suka mkn wortel.

Comments