UTs

salamualekum... akhirnya saya bs OL jg. Parahhh beut dr kmrn2 internet gw mati dan taq bernyawa. maklumlahh namanya jg mahasiwa ga kuat byr tagihan yg melonjak tinggi. Uda malem gini. Tp mata gw knp ga mo merem jg ya? Pdhl kmrn ini gw ga tdr dgn cepat. Itu smua krn 3 huruf yg menyebalkan... UTS..!! payahhh... Sial gw dibuat ga bs tdr dgn tenang gara2 itu. SAbaarr...saabaarr...

Buat jo, thax bgt yaakkk..!! Thaxx bgt hidupnya uda diganggu. hehe. Ga tau deh jo klo ga ada lo sapa lg yg bs ngajarin ilmu dahsyat macam itu. Thax berat yak!

Aahhh.. saya pengen cpt2 kluar kuliah.. Saya pusing! Pengen nyemplungin otak ke laut nie! ngomong2 soal pusing, gw pnya crita nie! waktu itu gw sempet pergi ke Sbuah mall yg letaknya di bilangan Pondok Indah, seperti biasa saya pergi dgn si Kampret "Endi". hehe. Piss di!
Ktika itu sambil bjln diantara toko2 kaum kapitalis saya & endi mendengar ocehan 2 org anak muda. Tepatnya anak SMP.
ANak 1 : "ehh.. tau ga sie lo! Gw tuh pusing bgt ma co gw.. dia tuhh.. bla--bla---blaa"
Anak 2: "Iyaa siee lagian jg sie lo...blaa--blaa--bla---"
Ktika k2 anak itu ngoceh seperti itu tiba2 si endi nyeletuk "Baru SMp aja pusing nya uda bgitu apalg kuliah.." "Bs gilaa..!". "Hrs nya tuh, ank seumuran sgitu mah seneng2.."
Kalo gw pikir2 omongin nie org rada betul jg. Knp siee br umur sgitu aja uda pusing mikirin gandengan?? Pdhl mah tuh anak idup nya msh panjang. emm... Gw rasa mahh tar nie kalo da kawin tu anak pst idupnya cerai kawin mulu. hahaha sotoy saya!
Tserah jg sie mikir nya apa,, Tp yg jls u/ kalian kaum muda yg blm dpt KTP resmi dr pemerintah sebaiknya mah u/ urusan gandengan (kereta kali!!) Jgn dibuat pusing atuh, nikmatin aja, Toh tar jg ada saat...

back to uts lg nie. Kamis kmrn gw ada uts Metnum. Itu semacam ujian minum anggur bersama, Halaahhh.. engga deng! Metnum is Metode Numerik. Pastinya siee tuh mata kuliah berbau angka yg ga jelas.
Wktu menunjukan pukul 11, saat nya gw msk kekelas. Setibanya gw dpt soal menerima kbr baik dan buruk. Kabar baiknya soal Metnum cm 4 soal aja dan blh pake kalkulator. Kabar buruknya smua nya essay dan smua itungan nya diatas 0,01 bahkan ada o,ooooooooooo1. Sialll!!!
Tp apa mau dikata.. Dgn smngat juang dan percaya diri yg tinggi gw ngerjain soal. dan finally gw bs ngerjain smua nya... alhamdulillah. walopun leher sakit tp tetep saya puas.. saya bs ngerjain smua nya. hehehe

Comments