Buruh niee

saya lagi pengen tdk nulis.
saya tdk pengen nulis pokonya!! kok maksa saya siee?!!

Hr ini ga ada special. Ga ngapain2.. Tp denger2 katanya Jakarta dan sekitarnya dilanda demo yaa? (iyaaaa...!!). Demo buruh katanya?? iyaa demo buruh!! Tuhhh lihat pemerintah, makanya jangan asal2an bikin UU. Kan kasian buruh nya. mangnya knp sie dengan buruh itu? kok pd demo??
-Kalo mnurut saya mahh... Buruh memperjuangkan hak nya. Dari hak spatu hingga hak asasi buruh... Smangat ya buruh. Jangan sampe kalian Buruh Diri!!

Kalo kata kalian apa??

v4st: entah katanya nolak ruu tenaga kerja

mitha : masalah kesejahteraan.. status buruh.. ckckcckkc... ruu no13

RiO ZeMmY: RUU nya.. contoh : PHK / pensiun gak ada tunjangan trus buruh luar (selain wni) boleh punya jabatan apa aja(termasuk jabatan yg tinggi) <--- bisa2 buruh indo jadi di bawah aja.. atau malah gak dpt kerjaan trus sistem kontrak ... baca aja deh RUU nya... lupa gw jelasnya >_<

proelite_top: mana kutehe...

kustricahyoadisaputro: kok nanya diriku?.. tanya dirimu sendiri.. akukan cuma mandor... kamu kan buruh

parto : wah... kena krusuhan g lo?? gw mao liat deh Yang menurut mereka semakin menyulitkan kehidupan mereka' ngerti g?? ada di buku CB bagian konflik sosial. ehehe .Mreka menolak revisi UU tnaga kerja no. 13 tahun 2003

poetry_capricorn: tau tuh. bikin rusuh aja. o ya kata ka2k gw jmt bakalan ada demo rusuh lg

gwhebat: biar keren aja...


Comments