cepak ato gondrong


ah, jadi pengen di cepak lagi nie...! emm.. Tapi malas jg. saya kan uda bjanji bahwasanya saya pengen Gondrong sampe taon bsk.
--> Tiba2 masuk ke dunia imajinasi :
SAtu hari yg indah... Ktika rambut gw uda gondrong. Gw ketemu si Restian tukang bAkso.
Gw : Res punya karet ga? (sambil merapihkan rambut saya yang gondrong)
Restian : Gilaaa ton!! Rambut lo keren bet,,!
Gw : Pastinyaa....!! (sambil Mengibas-ngibas kan rambut saya kemuka nya)

Emm... kayanya ga mungkin! Ga mgkn gw bs gondrong. Kalo gw gondrong babe n' nyak gw marah kaga yak?
Mangnya knp lo pengen gondrong ton?? Biar lucu yaa?? Tenang aja ton biar lo ga gondrong jg lo tetep lucu kok... Huahuahauauau.. (tetep narsis gw!) .

Kalo ngomongin masalah potongan rambut ada yang tau ga potongan rambutnya pahlawan diponegoro? emm.. kira2 dia belah pinggir ato belah tengah?? ato jgn2 dia cepak juga? wat everlah.. mo gimanapun model rambutnya dikau tetep pahlawan sejati.. halah.

O,iya mo titip pesen buang para pejuang kemerdekaan bahwasanya saya bertekad akan meneruskan cita2 bangsa indonesia.... (insyallah). ---Janji seorang pemalu. "hayaahhhh**

Comments

Anonymous said…
wahhh....
lo tau kata2 yg tepat buat lo??
"BotakPemalu" atau "BotakPenggoda"
*godain syp yoooo*

Hahaha,,,

Sulton yg aneh...asli tampang lo kocak bgd difoto!!! hahaha dasYar narsis.
Smg dpt meneruskan perjuangan pejuang kemerdekaan de!!