cintaaa...

topik kali ini adalah Cinta.. sebuah topik hasil Ide dari jejaka muda yg bnama IMann...
Latar blakang sdikit ttg Iman.. Iman adalh JejaKe Mude dr Pamulang (sbuah dusun yg terdampar jauh!). Hobynya adl bermain suling diatas kebonya. *man hoby lo yg keren dikit napa?!.
Banyak bgt definisi ttg cinta. Dari yg namanya cinta kasih ampe cinta monyet definisinya abstrak. *Abstrak rokok kalie. Kalo mnurut tmn saya si jejake mude itu kita hrs siap nrima sakit hati ktika menyinta seseorang. *gaya bgt lo man!. dan disini sdikit kutipan pembicaraan kita.

Jejake mude: soalnya ton, emang sakit melihat orang yang kamu cintai sedangberbahagia dengan orang lain,,,Tapi lebih sakit lagi kalau orang yang kamu cintaiitu tidak berbahagia bersama kamu,,, --> pengalaman ya Mas?!
Jejake mude: jadi cinta emang butuh pengorbanan hati cuy...
Jejake Mude: huehuehuehe
saya: alaahhhh gayaaaa,,,,
Saya: cinta itu nikmat bagi2 org yg menikmati man!
Jejake mude: tergantung ton...
Jejake mude: siapa yg digantung?
saya : lo digantung!

yaa memang sodara iman itu agak lebih gaya dikit tampaknya. Tapi yaa itulahh sulit bgt buat mendefinisikan apa itu cinta. *klo definisiin lontong gw tau, lontong itu bulet, panjang, isinya ayam.. Ada yg bilang cinta itu seperti kura2. Ketika disentuh kepalanya mk dia akan masuk ke dlm rmhnya. *analogi yg ga bmutu. tapi dr smua hal diatas. Ada satu yg gw bs simpulin yaitu bahwa kalo ga ada cinta, rangga jg ga ada. dan yg pastinya film "ada apa dgn cinta" ga pernah tayang.

Untuk itu hargailah cinta biarpun cuma dgn senyum. *senyum membawa duka (dangdut nie!)

Ahhh sudahlah... nanti aja dibahas lg. mandek nie ga tau mo nulis apaan. Tar deh kalo ada ide gw tulis lagi. oke!!

Comments