EMosii tampaknya..!!

heiii... dosennn!!! Knp lo seenaknya ga ngasih kbr klo ga msk...!! Dasaarrr KAcrutt!! Gilaa.. tengah hari bolong gw ke kampus, Ternyata tuh dosen ngabarin klo hr ini OFC..! (OfC apa ton?? Off Class monyonnaa!). Tp apa boleh buat. saya hrs sabar...! Untungnya tmn2 saya mengajak saya ke Sbuah MAll para Kaum kapitalis.
Saya mulai berjalan mlihat kiri kanan Toko-toko. Dan ada 1 toko baju yg kebetulan saya sangat suka. Toko itu menjual Baju bekerah Dgn Logo org lg naek kuda megang Palu panjang. Mlihat logo diskon 20% tertarik hasrat u/ skedar mlihat.

Saya : Mba ini diskon yaa?? (Yaa iyaallahh jls2 itu ditulis Diskon 20%)
Mba2 toko : iya.. *dgn senyum ramah.
SAya : (dalam hati) Lohh inikan model lama bgt,bgt,bgt...!!
Ahh SemprulL,, Model tua bgini mahal nya sama aja, mending gw beli ditempat laen dah!
sAYA : (sambil ngambil langkah sribu) Makasie ya mba yaa saya liat2 dulu.. (taktik ga beli!)

Melanjuti pjalanan gw, tiba2 si Mitha agak terlihat busung lapar, "wooyy.. mkn dulu yuk!" Ucap mitha mengajak satu gerombolan mkn. Tibalah kita di tmpt mkn yg menjual menu sampah. "ton gw ga suka mkn sampah gini!" Blg tori klo dia ga suka yg namanya Junkfood. Beberapa saat kmudian smua uda mesen kecuali gw ma tori.
Ga lama, akhirnya, si tori pun tergoda buat beli.

saya : "eh sampaahhh.. Lo makan sampah yaa??!" (dasar dodol munafik!!)
Tori : (sambil menaruh baki diatas meja) "Tonn sorry nie gw makan!" (btw gw lg puasa wktu itu)
Saya : iyaa....iyaa...
Tori : (sambil melahapp sampah..) "Ton' gw makan yaa.."
saya : (Dgn sabar..) Iyaaaa... kampreettttt....
Krn smua pd makan gw mengambil posisi siap tdr. Dan tertdr lah gw. Cukup lama kaya nya gw tidur..

Sehabis darisana Kita langsung kmbali ke habitat Kampus kemanggisan.


Ahh sdhlahh.. pokonya hr ini agaknya cape gw. Biasalahh.. banyak kesibukan yg menyita wktu istrht gw!! ---UUuweekkkss..!! hehe

Comments

Anonymous said…
kuda megang Palu panjang..

Kuda pake baju berlogo kuda!! (hehe)..

Makanya pakelah asas menunggu, krn menunggu membuat seseorang semakin menjadi dewasa (smakin sabar nan pengertian) hihihi gaya bgd ya gw!!
Anonymous said…
ciiee.... ciiee,,,,
suiiittt...ssiiiiiuuwwww,,,,