meet the police

Abis slesei kuliah jam 5, ngelantai dulu di bawah eskalator. Rada males bet pulang jam 5. Tau lah Jakarta klo jam sgitu mah ga temenan. Daripada ga ada kerjaan mending ngeliat ikutan nimbrung si Lila yg lagi rapat. USut punya usut sie.. Lila jd ktuanya lho! wahh.. hebat dikau!
Engga terasa ga taunya waktu menunjukan pukul 20.15. Sial uda jam 1/2 8 lagi. So' gue mesti menghentakkan kaki gw. Bersegeralah saya mengambil motor dan back to home.

Di tempat parkir.. Waahh siall Plat nomer blakang gw copot. Inisiatif Otak mengatakan "segera masukan Plat nomernya ke tas" "Pasangnya Besok pagi aja...". "nyalakan mesiin dan segeralah pulang"

Di sepanjang perjalanan.
Jo : "ton keren ya..?" sambil nunjukin pemadangan Jkt yg gemerlap.
Saya : " yaaa jo keren.."
DAn ktika itu saya mengambil jalur kiri jembatan. Agak direndahin gas nya.

Kemudian kami terdiam.

Kemudian..

Tiba2.. Di depan ada dua org ABC (Aparat Berbaju Coklat). Yang satu siap siaga diatas mtrnya. Yg satu menilang org yg kurang beruntung. Jo dan gue pura2 bego dan berhasil saya ngelewatin 2 org ABC itu. Tapi....
Saya : "Jo.. gw mo ngebut!!" "Kayanya ABC ngejar gw.."
Jo : "Iyaa... ton! gue Ga ngeliat kebelakang.." (agak bingung jg gw.. Hubunganya ngejar sama ga ngeliat kebelakang apa ya??)

Namunn usaha gue buat ngebut tampaknya pcuma. Yaa iyaaalaahhh secara tu ABC mtrnya Harley..

Itu ABC ngelambain tangannya. Kaya nyari Om2 aja pak! Gue langsung minggirin mtr.

ABC : "Malem!! bisa liat sim & Stnk.."
Saya : "Bs.. (sempet berpikiran buruk, bisa2 gw ktangkep razia cowo lucu..) hehe"
ABC : "Ade ngelanggar lalu lintas. Ptama Boncengan ga pake helm. Kdua nomer Platnya engga ada.."
Saya (dengan muka polos sambil ngeluarin Plat nomer dr tas) : "ini pak plat no nya.. Td jatuh dikampus"
ABC: "ade Sidang aja yaa.. Di pengadilan Jaksel"
Saya : "Jangan dong pakk.. Kita damai aja..." (Knp mesti damai? Padahalkan gw ga brantem ma tu ABC)
ABC : "yauudaa..."
Saya : (sambil ngorek2 dompet yg tnyata ga ada duitnya...)
SAya lagi : (tnyata nemuin duit 1000 rupiah dikantong clana)
Saya : "pak.. cm ada sgini..." sambil nunjukin serebuan lecek.
ABC : "yauda km sidang aja,.."
Saya : "jangan pak.." "bntr pak.." (berlari ke arah jo)
dan meminjam duit 10rebu rupiah...
SAya : "Cm ada sgini pak.." (sambil nunjukin Cebanan + serebuan)
ABC : "yaudaa masukin" (sambil Menunjuk ke kotak.. yg kalo gw pikir mirip bgt kaya kotak amal..)
ABC : "Bsk2 plat no langsung dipasang.. jgn lupa pake helm" (petuah yg bijak)
SAya : "iyaa pak.. Trima kasih yaa pakk.." ( dgn senyum yg lebar... :D)

Emang jaman skrg klo ga cekatan susah dapet duit. YA..ga..ya...ga..

Btw, Pak HAndphone nya kerenn.. Bs dong kita photo berduaa,,, (dengan nada genit)
WAkakakakakakakkkk

Comments