si ayah

Lagi2 gue kebangun td mlm. BAngun jam 1,gara2 kucing berantem diatas genteng.Niat hati pingin puasa, tp batal gara2, disodorkan segelas susu. Mau gimana lagi, ga diminum ga enak, diminum ga puasa... (Klise!)
Satu yang gue ingat tadi malem gue banyak ngobrol dgn sang ayah. Yaa.. KAmi berdua adalah 1 kelompok sekutu yang tengah mengarungi proses peperangan. Maksudnya, kami sdg dalam tahap proses melawan dunia yang fana ini. (uweeekss!! Jijik Bajaj gw!). Sempet gw kepikiran kalo dulu antara engkong gw n' bae gw tuh hubungannya gmn yaa?? Mesraa ga yaa?? (halahh! bodohh!). engga.. maksudnya dulu ayah saya dan engkong tuh gmn yaa? apakah mreka berkomunikasi layaknya saya dgn ayah??
Tapi yang gw denger katanya org2 dulu memperlakukan anak2 nya itu agak militer, Abis nya kan dulu jaman perang dan kehidupan dulu tampaknya keras bengJet. (sotoyisme mulai berkembang!).Intinya sie.. Setelah mendengar cerita bapak saya, saya jd nyimpulin emang bnr skrg ma dulu beda. (yeee.. bodooh!!)Yasuwlahh.. kalo gitu!



Nb: Yahh thax bgt!

Comments

Anonymous said…
Ciee yg abis ngobrol sm bapak!!!

Gw tau tuh kenapa kucing brantem, soalnya tikusnya tidur, trus mereka berebutan mw ngerebutin tikus yg tidur. Taunya tikus terbangun dan mengambil susu si kucing. *hahahahha geje*