si iman dgn bijak sawahnya,..


Ini foto saya dan iman itu... (akhirnya ya man.. lo Eksis jg di blog gw). Sebenerya sie gw rada ogah jg naro foto lo itu, tp apa blh buat man! lo yg maksa... yasuwlahh..! hehe.
Itu foto diambil ktika saya sdg mengunyah.. Biasa deh.. namanya jg iman, Udalahhh man klo ngefans biasa aja lg. Wakakakakakkk.. (tertawa terpingkal-pingkal) =)).
SAya punya sdikit crita ttg si iman ini, Jika kalian btemu dgn nya.. Mgkn skilas dia mirip vokalis nya radja Iman kasela.. Tp lama klamaan klo diliat dia mirip Pria berkaki dua.. (iyalah klo bersirip namanya Ikan!! dodoll!). what ever lahh... Yang penting iman adl iman.
Suatu ktika di bwh eskalator sbuah kampus tjadi komunikasi antara dua org yg tampan.
Saya : Mann.. pst lo liat cw yg itu dah?! (sambil mlihat ke arah cw yg bjln mnuju eskalator..)
Iman : Iyaaa... tp ton dia ada monyet nyaa?? (gw bingung ma iman, matanya suka burem!)
S : yaaa gpplah.. man! Slama blm Ijab kobul mahh.. sikat aja man!!
I : Niee die nie yg gw kaga suka. Ton jgn pernah ganggu Rmh tangga Org laen..! (dgn nada
protes yg dimulai dari "Do" tinggi..). Lo mo kaga rmh tangga lo diganggu??
S : kaga..! Lahh man! trus gmn dong?? Kan kita hrs memperjuangkan aspirasi hati kita man!!
I : Lo nunggu ton!! Mnunggu tuh juga satu perjuangan Aspirasi hati pak!
S : ouuw gt yaa man..! (dgn nada yg polos..) (btw, Aku kan anak yg polos.. hehehe)
Tp, man! Klo kita nunggu cw nya "aneh" gt gmn??
I : Skrg lo liat dulu ton.. mnurut lo cw itu pantes ga ditunggu?? Klo iya lo tungguin deh ton..
(dgn nada yg bijak.. Iman itu org yg suka bijak, c/o nya Bijak sawah...)
S : ouuww gitu ya mann (lagi2 saya menjawab dgn polos....)

Yaa klo diliat dgn Otak mang nunggu itu cape'.. Yaa namanya jg Proses . Ya ga..?? Gw jd inget Omongan si Mamut Bocah muda edan itu "Smua itu adalah proses.. dan Ada harga yg dibayar atas sgala proses yg pernah dilakuin". That's it. It's sentence simple. but, we have to strive for our future. Ya gaa? yaa gaa??

Comments