topik yg aneh

mau ngebahas apa yaa..

Ngebahas Politik aja deh!

TAu arti kata dari POLitik. Politik adalah Manusia berkaki dua dan berbaju coklat. eh.. bukan deng. Politik itu adalah 1 hal yg abstrak. So' gw ga bs ngejelasin.
emm.. Ganti topik aja.

Topiknya.. Gmn kalo tentang kesehatan aja.
Tapi kesehatan kan luas...?!

Trus apa dong?? Topiknya ini aja. Tentang sepak bola. KAn sekarang lg jaman-jamannya piala dunia. o,, iyaa,,yaa bnr juga!

Kalo ngomongin piala dunia dari dulu ampe skrg gw tetep ngejagoin tim Brazil. Alesannya simpel. Karena pake nama Brazil, so' pasti mereka Brazil lolos piala dunia dan jd pemenang. Engga hanya itu aja sie, Gw suka sama permainan Ronaldo. Edan..! keren abis tuh org! Uda botak, tampan, Idup lagi.

Kayanya cuma itu yang gw tau pemain Brazil. Seterusnya ga ada. (gebblegg!!)
Abisnya gmn.. RAdaa pusing jg gw ngapalin 11 nama pemain bola. LAgian jg ga bakal keluar di Ujian!

Yauda ahh.. Kpn2 aja saya crita lagi. Btw, bsk saya mo ke bandung lo. (norak!). Doakan saya yaaa..

Comments

Anonymous said…
Jayuss..itu polisi..

pidun (piala dunia)?? emg pembukaan pidun syapa yg main ton??

Cie yg ke bandung...