Manusia Toilet

sempet ya gw baca satu artikel di suatu magazine yang biasa dikasih free. Waktu itu gue ngambil itu magazine disuatu warung kopi yang bernama "melawan bintang". Ada artikel yng menarik untuk dibaca, kalo ga salah judulnya "manusia toilet".

Sempet dalem pikiran gue, Who's the human?, apakah dia seorang manusia berkepala jamban, atau kah dia manusia berbadan closet?. Pertanyaan tersebut uda mulai terjawab ketika gue ngebaca artikel secara keseluruhan.

Yaa.. dia manusia toilet adalah orang yang berjaga setiap kita melakukan kegiatan yang sakral di WC-WC umum. Mungkin karena tuntutan kerja org tersebut menjadi santai dalam menghadapi bau yang wangi (wangi kentut!).

Yang gw pikir ampe sekarang kenapa betah untuk duduk berjaga-jaga di depan toilet? Apakah ada yang salah dengan Style mereka yang sedang pipis? ataukah takut jamban nya dibawa pulang? yang jelas dari pikiran gw sebagai manusia. Plissh.. JAngan duduk disitu lagi. Masih banyak kerjaan yang layak untuk dikerjakan. Kalo emang hobi bersih-bersih, bersihkanlah WC umum dengan niat yang iklas tanpa pamrih tanpa harus menyediakan sebuah kotak didepan WC dan tanpa harus memandang dengan terkesima style orang-orang yang sedang pipis.


Tulisan ini didedikasikan buat sodara-sodara yang betah duduk didepan WC.

Comments