Mu..



mu2 and bun2...
2 sahabat karib. Yang mana saya kenal waktu bandung belum ada demo sampah disana. Tepatnya sewaktu Cipularang street belom begitu rampung buat dipake.
Who is she?? she is girl. (iyalahh kalo cowo tuh HE is!)
Eh.. mu! gw bingung mo nulis apaan??
Tar kalo gw tulis yang bagus-bagus, tar fitnah lagi. hehe
Tapi secara ya mu! lo Eksis di blog gw yang lucu ini lo harus bayar lisensinya mu. Ga perlu mahal-mahal cukup bayarin harvest + nonton + Tamani juga cukup. haha.
Untuk anda para pembaca ini sekilas tentang mumu. Dia adalah temannya TIa, Kyo, Dian, MUti, nadh, zia dll di sebuah Institut yang terkemuka di pelosok daerah jawa. Dia sering tersenyum. Kepada siapa aja. Kepada temannya, musuhnya, mantannya, Aslebnya, tetangganya, dosennya bahkan kepada om-om tua yang duduk disebelahnya dikereta waktu itu. (cciiieee..ciiee....). hehe. Piss mu!
Wanita yang hoby dengan sepatu robek + kumel ini punya 1 kesenangan yaitu senang make sweater garis-garis. Tapi ati2 ya mu kalo disebelah napi. Tar disangka Napi beneran lagi.
--Awalnya gimana sie lo bisa kenal ton?
+ jadi cerita nya begini, Waktu itu kan Sulton FAns Club buka pendaftaran trus dia daftar jadi Sultoners. Tadinya sie anggota FC gw uda penuh. Apa boleh buat dia maksa. So' gw terima aja... (huahuahahuaha.. *terpingkal-pingkal)
-- Terus ?
+ Yaaa. terus darisitu gw mulai ngadain acara. Acara nya sie simple cuma ngupi-ngupi, dan makan-makan. Nah kebetulan si mumu inilah yang paling menonjol, secara makannya dikit dan dia paling lucu. (maaf mumu aku berdusta!) huahahauauaha
-- Terus?
Terus nabrak! Kapan2 sajalah saya terusin. ga ada waktu nie. Gw kan orang sibuk. Sibuk tidur! sibuk makan! klo emang mau tau banyak bisa email ke gw ato bisa liat di "sini".
Huuuahhh.. saya mengantuk! Kayanya kasur uda manggil nie.
Sekian dulu ah.. KApan2 dilanjutin lagi.
Nb : Hidup itu proses, dan ada harga yang harus dibayar atas semua proses itu..
O,iya blog ini terbuka buat sapa aja yg mau eksis di SUltoners. Asalkan confirm dulu ke gw. Ada form pendaftaran nya juga. Ada kaosnya jg. Ada pinnya juga. dan yang terpenting ada saya dihati kaliann... Uweks!! wakakakakakakkkk

Comments

Anonymous said…
Hahh

Sulton Fans Club??sejak kapan??kayanya gk pernah dgr dee..

Daasyaarrr...
Untung tmn2 lo sabar ya terhadap 'keakutan' lo yg satu ini. Jangan donk Ton, gk baikkkk,,kasian, mereka melihatmu merana seperti itu!!menanti orang2 yg masuk ke fansclub lo x) (kidding)

Gw tau tuh kaosnya, yg ada gambar lo itu??saran gw yaa jgn yg itu, itu gk menjual/gk komersil, hehehe. Pin?? jgnlah..kasian nanti pada pecah ketusuk pinnya (critannya fans lo adlh balon2 berbentuk manusia) hehehe.

Kesannya gw gk suka bgd lo bikin fansclub yagh..maabh de..tapi ton..beneran deh..
JANGAN!!!