pemimpin

Yaa.. semangat!! Ayoo,,, Sultonnn smangattt!! Tinggal 3 lagi UAS nya selesai..! *iya.. saya semangat.. Semangat,,, Semangat adalah buah.

Ngomong-ngomong masalah semangat, saya jadi ingat ada seorang wanita yang sms ketika saya tertidur dengan pulez. Tepatnya pukul 23:49:57 waktu indonesia bagian kamar saya.

Begini bunyi nya.

"Iyhh.. Yg lagi tidur enak banget deh! Huh.. gw ga sudi, Bangun... Sulton ayo bangun..! Malu dung ma R.A KArtini perempuan aja bisa maju apalagi dikau laki-laki yang ditakdirkan sebagai pemimpin!" (*wahhh muka saya memerah...) haha

Bener juga yaa... Tapi lebih bener lagi kalau bilang setiap orang adalah pemimpin. Pemimpin yang memimpin dirinya sendiri. (*ade ape bos, ngomong pemimpin??)
Sebenarnya engga ada apa, cuma yang jadi pikiran gw sekarang, Kalau setiap orang pemimpin, siapa yang jadi anggota nya?? hehe...
Dasaarr Odong!
Trus gimana??
Yaa.. coba pikirin baik-baik sendiri apa maksudnya.
Yee... gimana sie..! payahh...! kalo ngomong jangan setengah-tengah. Ga bagus..!
hahahaha, biarin...!

Comments

Anonymous said…
Sebenernya secara alamiah object apapun surrounds elo itu adalah anggota dari kepemimpinan elo. Termasuk orang yang dianggap sebagai pemimpin dari orang banyak adalah anggota juga dari elo sebagai subject, paralel emang, tapi kalo diliat lebih jelas semuanya itu emang pemimpin, dan setiap kita emang harus memanage semua.