gembira

Ahh,,, saya senang sekali.
SAya ingin bernyanyi judulnya "Lihat dirimu"

Lihat dirimu menyenangkan sekali...
SEkali lagi maafkanlah, karena saya suka dirimu...


Wakkakakakakakakakakk.....

^^Buat yang baca, maap keun ketidakjelasan saya...
MAklumlah karena hati ini riang gembira..!! =) *senyum yg lebar!

O,iya hari inikan saya mo berangkat ke puncak. Ayoo,,,, mari kita miringin puncak!

NGomong-ngomong soal puncak, ada beberapa orang mendefinisikan puncak itu dingin. Ada juga yang tidak. Kalau dilihat dari sudut kedinginan, puncak engga dingin-dingin banget. Tapi kenapa kalo malem puncak dingin banget? Apa karena puncak ditempat paling atas? Atau karena disekitar puncak banyak es?
Ahhh... bingung gw! tapi yang jelas, dari makna kata puncak berarti
Pun = Permainan kata-kata
Cak = Bapak

Puncak = Permainan kata-kata bapak. lho?

Comments