Harapan itu...

Saya sipemalu itu. saya adalah pria yang lagi mengejar masa depan yang cerah dan indah itu.Sambil ngejar masa depan, saya juga mengejar wanita dari masa depan.

Ngomong-ngomong, masalah cewe, saya ingin bercerita.bisa dibilang, wanita itu ibaratkan sebuah pengharapan yang tidak putus dimakan waktu. Gue mikir mungkin itu adalah seni dimana seorang pria harus bersabar dan bertawakal. YAGA..YAGA? hehe*suara Kentut : "tapi ton kalo harapan lo ga kesampean gimana?"*suara mellow saya : "Sekarang gini aja, Lo yakin apa ga?" "kalo lo yakin lo jalanin, Insyallah harapan lo bisa terkabul"

Gue punya rumus dasar harapan, gini rumus nya...

Harapan X Usaha = kenyataan

Nahh.. Kalo uda lo kerjain, pasti kenyataan lo dapet. But, kalo engga sesuai harapan, itu bukan karena dirilo sendiri. Itu karena faktor eksternal.
Satu hal yang harus lo Cam kan baik-baik! Lo ga bisa maksain harapan lo kepada orang lain. Plish kalo masalah faktor eksternal, Jangan egois man!!

Dan perbanyaklah berdoa... Karena Allah maha tahu apa yang pantes buat umatnya.

yagayaga..??



Nb: Kudu Semangat, yakin, dan tidak putus asa. Insyallah bisa!!

Comments