Permainan menggelindingkan bola

Kali ini gue mo ngasih tau tentang hobi gue yang ternyata membawa dampak besar bagi pertumbuhan jari dan betis. Butuh Kekuatan yang dahsyat untuk nge-Gelindingin satu bola. Permainan ini tidak beda dengan permainan bola yang lain. SAma-sama mengunakan 1 bola untuk menjatuhkan lawan. Yang nge-Bedainnya, KAlo permainan bola laen pake baju nya seragam, sedangkan ini menggunakan kostum bebas. Bebas selepas-lepasnya. Inti dari permainan ini adalah GAYA!! Yup, betul banget style is no.1. Bergayalah sebaik mungkin.
Oh,iya permainan ini juga agak kurang begitu banyak mengeluarkan keringat. Karena kita bermain di inDOor + ada ACnya. Ah, yg bnr?? Bener! Palingan juga kalau keluar keringet cuma ketek doang yang basah. hehehe.
Ada satu hal yang menarik harus diperhatikan. Ketika Anda melempar bola posisi kaki dan tangan harus sinkron. Kenapa begitu? KArena disitu lah letak seni bermain bola ini. dan juga Jgn bersedih bila bola tidak mengenai pinnya atau bahkan pinnya tidak jatuh sama sekali. Karena semua itu hanyalah sebuah permainan. So' pastinya engga bakal keluar di Ujian nanti!
(Duh, apa sie.. ga jelas saya!)

Comments