skrg, dan puncak kemarin

Hari ini SP (Semester Pendek) dikampus gw mulai. Ga tau kenapa ya.. Gw kurang semangat aja gitu. Tapi engga gitu juga sie. Saya harus semangat atuh!
Katanya pengen menyosong masa depan yang cerah.

tiba-tiba ada suara gaib :
"Hayu, singsingkan lengan bajumu sulton, pandang kedepan, derapkan langkah kaki mu dengan cepat dan pegang kuat tali harapan yang indah!!!!"

ahhh... apaan sie! saya sedang tidak ada mood nie!

Bay de we, 3 hari kemarin saya pergi ke puncak. Bersama teman-teman Himpunan Mahasiswa. Geblegg.. 3 hari berturut-turut gue makan mie. Dari mie rebus ampe mie goreng, semua gue jabanin! Enggak tau juga yaa.. mungkin karena hawa dingin yang menyelimuti jiwa, gue jadi merasa lapar yang tiada tara.
Padahal yaa.. Si Lila uda bawa 2 tas persediaan pangan. Tapi tetep aja gue ngerasa lapar. *itu mah bukan lapar ton, RAKUS! hehehe

O,iya kemarin dipuncak si Lila memasak nasi lho! *kok bisa? cerita dung!
Pertamanya sie, gue nanya ma lila "La' lo masak nasi??"
Lila : "iyaa... emangnya kenapa?" "gue sering masak kali ton!"
sulton dengan perasaan tidak percaya dan curiga : "yakin lo laa?"
Lila dengan yakin dan beriman : "iyalahh.. gue gitu!"

Beberapa saat kemudian setelah nasi tanak. *

Sulton dengan penuh rasa curiga : "la.. ini nasi lo yang masak??"
Lila dengan penuh keyakinan : "iya!"
Sulton dengan takjub : "wahhh.. hebat la! Ga gue duga ternyata lo bisa masak nasi!"
Lila dengan penuh rasa jujur: "tau ga ton! inikan pertama gue masak nasi.."
Sulton dengan muka angkuh : "pantesan feelin gue ga salah. Untungnya jadi nasi yang lumayan pantes dimakan. Coba kalo nie nasi kekerasan ato kelembekan. Bisa-bisa satu Vila pada mencret-mencret.. " hahahahahaaha....

Trus juga ada kejadian dimana saya, restian, dan rafqi pergi untuk mencari warung makan padang yang taq kunjung ada. Padahal kita sudah melewati lika-liku jalan yang berbahaya. Dan satu-satu nya tukang jajanan yang ada cuma tukang cilok.
*apa itu cilok?? Cilok adalah Cimol Dicolok. Engga tau juga dapet ide kreatif darimana tuh abang-abang ngasih brand dagangannya dengan nama cilok. Padahalkan makan cimol biasa juga atuh dicolok.. "Abang-abang yang aneh!

DAri semua hal yang diatas, gue ngerasa senang banget apalagi pas sesi makan siang ato malam, Ketara banget kalo lagi lapar menjiwa, teman-teman bue mirip kaya suku dani..!! hahaha... piss teman! juz kidding!

Nb : Selamat la! dikau sudah membuktikan diri dikau seorang wanita. hahahaha

Comments

Anonymous said…
eh kuda! masih bagus gw masakin nasi..gw tau banget kapasitas perut lo tu gak akan pernh full walopun gw uda bawa 2 tas logistik sekalipun.

perlu sodara2 semua ketahui,naudzubillah mindalik,yang namanya sulton bin fathoni ini pas di puncak makannya gak brenti2.

yang namanya manusia mah klo udah makan mie ya gak akan makan pop mie lgi bukan?

uda gitu,smua persediaan makanan buat 3 hari buat 3 orang,ama dia diabisin sendirian dalam waktu 1 malam saja.

trus hampir setiap 2 jam sekali dia minta dibikinin mie goreng lah,kupi anget lah,teh,susu,pop mie,segala!

untung saya tergolong wanita yang sabar dan pengertian (iya saya wanita!). gak peduli jam berapa, klo 2 bodyguard minta dibikinin makanan,pasti saya bikinkan..gyahahaha...

masalah insiden nasi,memang betul itu kali pertamanya saya menanak nasi menggunakan dandang.untung uda nelp bala bantuan dari jkt -gw mpe nelp bude ton dan sukses diketawain org serumah-

yah,whatever yang penting alhamdulillah nasinya jadi kan toonnn...
hasil maskan saya kita nikmati bersama sepiring bedua kan ton? gyahahaha