untuk kalian

Alhamdulillahh..

Hari ini gue nikmatin hasil proses yang uda gue jalanin. Gileeee OM!! Nilai gue keluar...
Wahhh... engga nyangka!! huhu... Jadi terharu. Hahahaha

Thax juga buat yang uda bantuin. Heiii.. Jo!! Thax yaa uda nurunin ilmunya serta menjadikan rumahmu tempat belajar. Lo juga diQ yang uda neransfer otak JarKom lo ke otak gw. Restian, Lila, Bima, Maya, Ine, Parto dan kawan-kawan yang fight dirumah JO (Mari kita Basmi S1 ini tiga setengah taon!! Hajarr malihhh!!).
terus Thax juga buat orang yang ngebangunin saya, serta merta nemenin saya belajar (saya suka dgn kata-kata anda yang begini bunyinya "JAngan mo kalah ma R.A kartini dong!") . =)

Emm.. Kalo boleh gue ngambil kesimpulan. Setiap apa yang lo lakuin kecil ato besar, itu engga mungkin terjadi tanpa orang-orang di sekitar lo. Untuk itu Thax banget buat kalian. Thax for all.... (KedipAN genit dari sulton. ;) Ting!) hahaha

Comments