banjir lumpur

Cape' euy! 2 Hr ini sibuk bet da ah..!!

Sempet tadi siang gw baca koran tentang banjir lumpur. Parahhh! Semakin lama semakin meluap tuh lumpur. KAbarnya ketinggian banjir lumpur mencapai 5 meter. Dahsyat man! Empang pak dul aja kalah..! Yang lebih nyakitin hati, Itu lumpur baru bisa di stop setelah 3 bulan. *Pusing dah warga sana..
Dan yang paling menyedihkan lagi, rusaknya biota darat disekitar sana. Taq ada jangkrik, semut, kodok, dan cacing yang selalu bergeming, bercanda tawa, dan bergembira. huhuhu... Mungkin kita sebagai manusia patut sangat-sangat benar-benar bersyukur, karena diberikan akal dan pikiran. Coba bayangkan kalo kita ga diberkan akal, bisa-bisa nasib kita enggak sebaik apa yang kita dapet sekarang.
For example, Kodok mungkin tau akan dateng bencana, yaitu banjir. Tapi mana dia tau kalo yang dateng itu banjir lumpur. yaa seandainya dia tau juga itu urusan yang Diatas ma kodok. yagayaga..
Sebenernya yang gw mo bahas bukan masalah kodok bisa tau apa engga, tapi yang gw mo bahas tuh tentang, Apakah kodok berpikir ketika banjir lumpur dateng dia harus kemana? Apakah kodok sadar bahwa dia harus segera melarikan diri sedangkan harta benda nya seperti TV plasma, BMW, Laptop, dan lain-lain masih ada dalam rumahnya?
Terkadang diri kita juga tamak betul akan harta. Dan keserakahan itu yang kadang jadi boomerang bagi kita. Kalau boomerang nya keren mah gw juga mau, coba kalo boomerang Bom bisa-bisa rusak dAH SUSU sebelangga. *halaahhh.. ga nyambung!

Comments