event HMJ

Selamat pagi jakarta!!! Pagi yg ceria euy!

Dari kemarin ini gw lagi sibuk-sibuknya. Sibuk dengan urusan HMJ. Kesibukan yang tiada tara. sampe-sampe badan gw pegel. Pegel inul!!

Gw ikut banyak acara, acara yang gw ikutin juga berdedikasi buat kehidupan gue. *halahhh.. Acaranya antara lain :

1. Visualisasi : Itu acara mirip kaya drama, tapi dramanya pake dubbing segala. Gw dapet peran jadi guru lohh.. YAng gebleknya mah gw jg ikutan ngedance di sub acara ini. Siiii..ooooookkkk!! Terakhir gw ngedance tuh waktu gw TK. Itu juga nari daerah.

2. BAnd : YAaa SECARA gue anak musik so' pastinya dung gw ikutan. Tapi kali ini cuma gw maen alatnya agak keren. Bukan gitar juga bukan pula Drum. Yang pasti gw maen kecrek! Kaacaauu JAkarta!!

3. Fashion show : Annccuurrr Harga minyak!!! gw ikutan fashion show bo! Agak lumayan rusak juga tuh yg nunjuk gw jadi perAwan, eh bukan peragawan. hahaha.. Tapi lumayan lahh. dapet gratis wadrob dari distro. hehehe

Yasudalahhh.. Gw mo mandi duls. Mau latian juga. dududududududdudududududududduduudd

Comments

Beni Suryadi said…
HMJ tu apaan?
Himpunan Mahasiswa Jomblo?
walah walah, ada fashion show nya juga..keren
=p