Haii....Haii......

Gilaaa uda lama beut gue engga ngisi nie bLOg! PArahhhh... * bIAsa aja sie ton sebenernya.

HAri ini adalah puasa hari ke 6. Lebaran masih lama.

BAck to 20 sept 2006.
- Sedang melaksanakan HILET (HImpunan Leadership Training). Tentunya saya ikut ambil bagian. Sebagai Panitia keamanan. Ditangan saya semua aman. Makanan Aman, BArang-barang aman, Minuman aman, dan tentunya para junior wanita juga aman. Wakakak..

22 sept 2006
- 3 bulan euy! ThAx GOD.. Senang menikmati proses dengan anda. ;) Tingg... kedipan maut dari saya. hehe

24 sept 2006
- HAri pertama puasa.. Tidak terduga. Badan saya lemas. TEpar berat.. TApi, tenang saya punya vitamin. Dan saya menjadi kuat kembali. *halah..

Sekarang
- Agak lumayan lelah tampaknya sodara-sodara. CApe euy..!! Begadang ngerjain proyek yang taq kunjung selesai.. huhuhuhuhuhu, But, thax ya hun for supportnya.. (ciieee...cciieeee... suittt....suittt). Hehe

Segitu dulu yaa.. Nanti cerita lagi. duduw semua.... Met puasa yak!

Comments