Purnama...

Malem ini terjadi bulan purnama. Kenapa ya namanya bulan purnama?
emmm... kenapa yaa??

Oo.. gue tau. Bulan purnama itu yang nemuin adalah Om pur. iya bukan yaa..??

Kalau ngomongin masalah pur, gue jadi inget sama Pur jaman gue sekolah. Kalo ga salah namanya Ibu pUr. Dia wali kelas gue waktu kelas 3 SMU. Emm.. Orangnya asik dan kalo ga salah hobinya makan. O,iya gue jadi inget waktu itu dia Ulang taon. Terus anak-anak sekelas ngasih kado 1 PAn pizza ukuran large buat dia.

lho.. kok jadi ngomongin Bu pur??

O,iyaa..yaa... Kan kita mau ngebahas tentang purnama.
Sekilas yang gue tentang bulan purnama.
Bentuknya bulat.
Warnanya terang.
Kalau jam 12 malam lewat dikit. Ada nenek sihir lewat naek sapu lidi. huuu.. Takutt!

Kayanya cuma segitu deh yang gue tau. Yaa.. maklumlah namanya juga kurang begitu luas wawasan tentang bulan, tapi kalo disuruh deskripsi'in nasi goreng gue bisa. hehe

*tiba-tiba ada suara memanggil.. "Tonn... gantian gue mau make internetnya!!"

Ahh.. rese'!! baru sebentar gue ngetik. Yasudalah kawan.. nanti diterusin lagi nulisnya. yuukkk'.. MArii....!!

Comments