sabtu kemarin

Sabtu kemarin.

- Jam 5.30
SUlton bangunnn...!! Gue liat udah jam 6 kurang, Belom solat subuh. Berlarilah saya ke kamar mandi.

- Jam 6 lewat dikit
SiIbu minta dianterin kepasar, Nyawa belum kumpul, Nyetir sambil ngantuk, Nabrak PlANg sitelom yang lagi gali lubang, Si penggali Ngusap dada dan Bilang "Untung gue ga kena". haha

- Nyampe Pasar.
Biasa bawaan pagi, kalo enggak sarapan enggak mantabb!! Pesanlah bubur + beberapa satenya. hehe

- Pulang dari pasar jam 8
LAngsung mandi terus, bersiap menuju kemanggisan University. Tampaknya hari itu adalah hari yang berat. GImana kaga berat ditas isinya buku segede GAban + Barang-barang aneh.

- SAmpe kampus
JAm 11 ada janji rapat ma himpunan. JAm 1 kuliah ampe jam 5. Semua dilalui seperti biasa. Namun ada yang ganjel. Daritadi kepikiran ma si Pacar (ciieehh suittt..suitttt...). Maklumlah namanya juga hari sabtu, Diseluruh dunia juga tau, kalau malem minggu adalah waktunya bertemu. hahaha

- Balik kerumah
Mau ketemu nie. JAmbul dah mantab, pakaian dah yahud, tunggu apalagi. MAri kita lakasanakan!! haha.

- Sampe dirumah Dia.
waahhh... dia tampak lucu. Tapi saya tampak lusuh. hahaha
Rencana mau fotobox. Udah lama engga foto. KAsian juga si fotobox. DAsar orang jaman sekarang, mentang-mentang uda punya pocket cam lupa deh ma tuh mesin.

..................................... Trus apa yaa... ah saya lupa.

Comments