di depan LIM

Tadi siang pas dikampus saya ketemu ma cahyo si pria bersuara Oke. *halahh.. Tepatnya ketemu di depan LIM (Layanan Info MAhasiswa). Lebih tepat lagi ngemper dibawah eskalator naik.

Ceritanya kami berdua sedang mengalami degradasi berorganisasi. *halahh lagi. Maksudnya sie, kita lagi jenuh-jenuhnya organisasi. Ga tau kenapa juga bisa begitu?? Apa yaa alesannya ya yo'?? ahh.. saya lupa.

Sempat saya bertanya pada siOKe itu "Yo, jenuh ga ikut himpunan?"
si Oke itu jawab "yaa.. lumayanlah.", Gue juga nimpalin "iya yo.. gw juga rada jenuh".
Cahyo lagi "Gue mau fokus kulia dulu", "bentar lagi gue skripsi".
Gue "iya sie yaa.. bener juga"
Gue "Mungkin saatnya gue fokus"

Kami berdua terdiam. Lalu kami berdiri, dan berjoget kesana-kesini. *haha.. Bodoh!
Yaa enggalah..!!

Tiba-tiba datanglah 2 wanita berperawakan taq jelas. hehehe.. canda deng.

Dengan muka yang sumringah salah satu dari wanita itu mengeluarkan sebuah formulir bertuliskan "Pemilu bla..bla....". Dan memberikan form itu ke gue.

SssiiooooooKKKK>>>>!! Form itu bertuliskan "selamat anda terkena musibah". ga gt jg deng!
form apaan sie ton??
Emmm.. kasih tau ga yaa?? *apa sie...
Itu form yang membuat saya bingung terlunta-lunta. *agak berlebihan!
Nantilah kalo uda saatnya saya kasih tau.

duhhh.. sorry nanti gue terusin lagi. Tiba-tiba perut ga bersahabat gini. duduw..

Comments