Liburan Lebaran

Kebiasaan buruk gw nie kalo uda mau nulis tiba-tiba bingung mau nulis apaan. PAyahh!!

O,iya saya mau cerita tentang liburan kali ini.
Liburan kali ini HAmpa!!!
Eh, ga juga deng.. Untungnya ada sidia. (suitttt...suiitt...)

Seminggu sebelum lebaran kami sudah ngebuat rencana sedemikina rupa. Iming-iming tentang Kota Jogja dengan berbagai wisata telah mengisi gambaran diotaku. *kuuutttuuu!!!
Semuanya batal! Hancurrr!!

Padahal saya sudah gembar-gembor memberitakan kalo pada akhirnya setelah 20 thn hidup, saya bisa ngerasain mudik. TApi apaa..... TTTIIDAAAAKKKKKK!!!

semuanya Gagal!!

TApi Gapapa juga deng. KAn si DIa juga tidak pulang kampung. Hehehe...

Ngomong-ngomong masalah mudikk.

MAnnnnn.... JAKAARTAAA sepi mannn!!
Saya berterima kasih kepada kaum urban yang telah mudik kekampungnya.
tapi MOHON.... MOHONNN ketika Kembali kesini JAngan PERNAH BAWA SODARA ATO SIApun JUGA dengan IMing-Iming bahwa Di JAKarta GAmpang Mendapatkan PEKERjaan!!! *palsu!!

O,,iya kemarin sempet melongok ke Ancol.
PAraaaahhh!! Ditengah Orang Ada PAntai!!
Salah perkiraan juga gue. Akhirnya saya cuma berjalan-jalan ditengah pantai dan makan Mcd.
Satu lagi, Ancol makin kotor, makin banyak sampah!

Ahhh sudahlahh daripada menghujat sana sini lebih baik saya sudahi dulu.


Buat Astrid : Trima kasih.... =)

Comments