Merasa Mellow...

Hahaha... dari judulnya aja sudah terdengar AJI (Agak Jijik,,).

Kondisi saat ini saya sedang dengerin sebuah OLd song dari Robert de niro & Lias mi yang judulnya New york, nEW york. Makin menjadilah. Hahaha.. Engga tau nie kenapa bisa begini gue?? PAdahal mah harusnya biasa aja. Ah, terlalu terbawa suasana gelapnya malam.

Tapii.... bentar-bentar.. Kok lama-lama terdengar aneh juga. Nie lagu mirip soundtracknya film-film bokep. hahahahaha.. Dasar GEblek!!

Bentar ya saya ganti.

Ini baru mantabb!! Judulnya fly me to the moon. Yang bawain sapa yaa?? Cewelahh yang bawain pokonya. hehe

Bicara soal bulan. Bulan itu indah. Sampai-sampai sicebol merindukan bulan (apaa coba hubungannya??) hehe. Menurut seorang anak kecil bulan itu lucu, sampai-sampai sianak berkata "ambilkan bulan bu.. Ambilkan bulan bu.." menyuruh ibunya ngambilin bulan. Padahal yaa.. Alasan tuh anak engga penting, masa nyuruh ngambilin bulan "untuk menerangi tidurnya yang lelap dimalam ini".

Stoppp.. Sulton!!! Ga nyambung ma topiknya!!!

O,,iyaa..yaa.. Abisnya tiba-tiba saya lupa mau nulis apa. MAapkeun..!!

Kebiasaan nie gw. Tapi, serius... Tadi gw mau nulis. Tapi kenapa lupa yaa..? ahh.. sudahlah.. Sudah malam. SAya tidur dulu yap.. Duduw kawan-kawan...

Comments