fffuuhhhhhh,,,,,

Setelah lama pergi dari dunia perBlogan, akhirnya saya muncul juga.. *halahhh..

Setelah gw kulik ulang ternyata cukup lama juga ga ngisi nie blog. Maklum kesibukan mulai bertambah ketika kekejaman UTS melanda.
(tiba2 si empunya warnet muterin lagunya Neri Per Caso), Edann..!

Suasana ujan, dingin plus lagu mellow. Mampussss...!! NAmbah pengen boker gw. hahaha

Jakarta akhir-akhir ini sedang dilanda ujan. Ujan musibah, Ujan Hujatan dan Ujan aer.
Ujan musibah karena minyak tanah lagi langka Dijakarta. MAnnnn! Dikota sebesar ini minyak tanah masih langka.
Ujan Hujatan buat pemda DKI yang ngebangun jalur busway di daerah pasar rumput. Dodol! Jalan kecil masih juga di hajar..!!
Ujan aer.. Diluar pas gw ngisi blog, Ujan mulai remang-remang, maksudnya gerimis.

(aahhhhh shit!!!! kenapa lagunya diganti mas!! Mas, irwansyah yaa? kok ga mirip?) haha

Sudah ah, nanti saya terusin lagi. saya mau ngecek email dulu. Eh ga deng.. mau minum, eh ga juga deng, mau PUB, eh ga juga deng, mau apa yaaa...? taq taulah! *halahhhh

Comments