da lama juga

Pakabarnya nie blog yak?
Hahaha

Duh, maap yak para pembaca. Saya taq begitu bisa eksis lagi dalam dunia perblogan. Internet masih ngutang nie. haha..

Sinting... Nulis aja gue ampe bingung gara-gara liat tuh tv. Ceritanya disini lagi ada film judulnya kalo ga salah "never been kiss". Agak-agak najis TOto' juga sie gue. Abisnya di tv ga ada film yang bagus juga gitu.

Sedikit dirudung masalah juga nie saya. Kenapa makin kesininya makin susah juga nie nulis. Padahal mah nulis tinggal nulis, apanya yang susah gitu.

Eh,iya mau cerita aja deh.

Tentang saya yang pengen nonton Mas JAmie Cullum.

Itu mas-mas mau manggung tanggal 4 maret. Sialnya, itu tiket harganya mahal. EMm.. kalo gue punya botol bekas, gue tukerin dapet tiket ga ya? *Dodol! emangnya undian berhadiah!! hehe
Tapi ya kawan-kawan, bagi anda yang punya tiket OM jamie gratisan, harappp... hibahkanlah tiket itu ke saya. Maklum fakir tiket nie! hehe

Njrott.. sakit perut lagi. Yasudalah teman, saya mau absen malam dulu. dudududududud

Comments