Lama taq jumpo..

UDehh kelar.....

Da lama juga ga ngisi. *lama banget..!!
Semua ini gara-gara internet dirumah gue mati. Sialll.... Euy! Jadi GAPTEK dah!

Begini ceritanya, beberapa bulan lalu StarOne mencopot jasanya atas iNet yang gue pake, karena 1 dan lain hal.
Halaahhhhh!! Bo'ong deng! Saya belum bayar... Huahuahauahaha

Beberapa minggu yang lalu, UAS di Universitas Kemanggisan Berlangsung. Nguras otak jugaa. Iyalahh nguras otak, orang ujiannya berturut-turut 5 hari. Dan bobot tubuh sayapun bertambah. Makin buncitlahh saya.. hehe

O,iya Jakarta hari ini masih banjir. Banjirnya juga udah lama. 4 hari mannn!!
Dahsyat bet..! Ampe kemaren gue sempet liat, didaerah cipinang tinggi banjir seleher orang dewasa. Dan parahnya juga depan rumah gue juga terjadi genangan air seleher tikus dewasa. hehehe...
Dan rata-rata gue baca headline news di koran-koran adalah banjir.
Adalah yang nyalahin pemerintah, pemda, dan ada juga yang nyalahin orang-prang yang tinggal dibantaran kali.
Kalo dicermati sekali lagi itu bukan salah siapa-siapa, itu balik dari pribadi kita yang sadar akan lingkungan sekitar kita.

Contoh... Si otong yang suka makan chiki, trus sampahnya dibuang sembarangan. Apakah ga fatal orang macam Otong? (Fataaalll mas!). Coba bayangin kalo orang macam Otong ini ada banyak. Gimana coba jadinya? Belum lagi, kalo misalkan si OTong beli Chiki nya 4 biji?

Untuk itu teman-teman, mari mulailah sadar dari sekarang kalo lingkungan itu perlu dijaga. Lagian juga pepatah lama yang engga cape-cape berkoar ngejelasin bahwasanya Kebersihan itu sebagian dari Iman.. Yagayagayaga

Comments