permohonan

Ya..ya.. belakangan ini ide kreatif gw sering kehambat gara-gara inet dirumah ga ada.
Sekalinya ada juga itu perlu nyolong dari telpon rumah yang dikunci.
Biasalahh taktik maling. Bilang sama emak ngerjain tugas, padahal mah cuma pengen donlod gambar ma ngecek email. hehe

Pokonya berasa banget dah kaga ada kehidupan tanpa Inet.
Kaya ditengah gurun pasir yang tandus sebagai musafir yang entah mau kemana.
*berlebihan..

Hari ini di Jakarta pukul 7 lewat 20 menit malam. Tanggal berapa yaa? Ahh taulahh..

*Mau curhat ceritanya.

Kehidupan saya sekarang berubah. Maksudnya agak beda dari yang dulu.
Mungkin dulu lucu sekarang jadi makin lucu. *Pelawak kali!!
Tapi lain hal dengan berat badan. Tetep sama seperti yang dulu.
Tinggi semampai dengan berat yang ideal. * halahh...

Duhh.. Ma'oneh.. kaki gue kesemutan. Ini disebabkan karena posisi yang tidak begitu menentukan prestasi. *sebentar saya mau ngerubah kaki dulu.

Bentar lagi java jazz nie! Mana om Jamie dateng lagi.
Ya.. tuhan... Berikanlah saya sedikit tiket java jazz dimana ditambah sedikit tiket speciaL Eventnya om jamie. Berat rasanya tidak bisa melihat om jamie. Apa mau dikata, uang tak ada.
Buat kalian yang punya atau kelebihan tiket java jazz, saya mau..! kasihan fakir tiket ini.

Yaaa.. tuhann... Semoga om pieter terbuka matanya bahwasanya tiket itu mahal dikalangan kami mahasiswa dan semoga om pieter membagikannya ke saya. amiennnn...

hehehe

Comments