BAu..

payahhhh!!! hari ini bau sekali.. Selaluuuuu aja ada kerjaan tertunda karena.



Jam 7 pagi dengan rapi mempersembahkan, sulton sitampan yang siap berangkat kerja.

Tapi bentar, gue ada kuliah jam 7.20. Persentasi. Bahan belum ada. Bebek!



Selesai kulia jam 9. Berikutnya ada kelas Om brur. Kabar punya kabar dia enggak masuk. Sok eta teh gue makan aja di warteg. Periksa kantong kiri kosong, kantong kanan kosong, Tas kosong. MOnyett!! ga bawa dompet!



Jam 10 lewat. Sambil nunggu free ma res buat cabut bareng ke kantor, Ngobrol ma piT. Dia curhat panjang dan lebar. Agak sedikit terharu karena perjuangan hidupnya keras. *piss yo pit!



Kelar jam 11 lewat. Si res ma free taq kunjung tiba. Telpon si RES.



Gue : "Res, dimana?"

Res : "Nie.. Uda didepan pintu"

Gue : "pintu mane? Pintu rumah!"

Res : "Enggalah Pintu kampus"

Gue : "yauda gue tunggu dibatang"



Ketemu Res. Free masih dikelas.

Nunggu free. Mata merah. mulut nguap-nguap. Ngantuk! Ketiduran di pipa dengan pakaian rapih.

Comments