HArus!

Yang namanya semangat itu modal...!!
Modal dasar dari segala aktivitas.

Pernah suatu ketika ada para dedengkot himpunan gw nanya ke calon-calon tetua angkatan gw.

Oknum : "Gw mau nanya sama semua yang ada disitu, Modal kalian untuk jadi tetua apa sie?"
Calon 1 : "gw pernah punya pengalaman, itu modal gw"
Calon 2 : "kalo gw sie karna gw tau himpunan itu gimana, ya itu modal awal gw"
calon 3 : "Gw punya pemikiran-pemikiran yang cemerlang"

setelah semua calon cuap-cuap dengan omongannya, si oknum langsung memaparkan jawaban yang sebenernya dia rasa lebih tepat.

si oknum : "sebenernya pemikiran kalian itu bener banget, tapi yang agak lebih bagus lagi kalau jawaban kalian itu adalah semangat! karena dengan semangat itu kita bisa mulai hal tersebut menjadi lebih bagus. (dengan semangat yg berkobar-kobar...) *halahhh..

Maka dari itu kita perlu semangat dalam memulai sesuatu. benar tidk?? (tidakkkkkkk)

Comments