lagi-lagi kuliah

Makin terpuruk aja kehidupan gw nie! Gimana engga, tiap hari hampir gw ga bekutik ngeliat monitor yang ga ada seksi-seksinya acan,.

Sekarang ini mah kelewat sadis, Romusanya jepang aja kalah sama tugas yang makin lama makin bertambah banyak. ARrrrrrggghhhhhhhhhh.... saya Mau bebas layaknya sebebas ngupil dikamar mandi.

Tadi siang ada kejadian genting dimana persentasi 1 matakuliah gw dipersentasikan dalam waktu kurANng dari 2 menit. Makk.. nyosshh...! Kata si bapak waktu kalian cuma menit untuk ngebahas semua. Untungnya si pipit siwanita berparas pria udah nyelesain itu tugas tadi malem, yaa.. walopun tadi pagi bikin jantung goyang-goyang, karna tak kunjung tiba dipermukaan kelas. huhhhhh... rasanya mau E'e saja. hahaha

Untuk 2 minggu kedepan yang mungkin agak berat yang gw harus hadapin yaitu Deadline semua proyek terjadi bersamaan dalam satu minggu. Yaaaa... walopun tidak seberat kasus Tamara dan Rafli, tapi tetep aja, gue rada-rada gerabak-gerubuk ngadepinnya!

Arggghhh rasanya pengen nampar pantat gajah!!!

Comments