malam ini

hahaha.. Njrit, berasa mellow nie!

KAlo ditanya perasaan gue sekarang sedang apa?
- saya sedang kangen...

"Kangen aku pada dirimu tiada ada rasa terobati... (MAliq dan kawankawan)"

Eh, jelek dikau sedang apa ya??
paSti lagi terlelap dengan indahnya. Eh, iya kamu jangan ngompol ya kasian mba iyem jemur kasurnya. HAhahaha....

Hari ini jam 2 lewat 7 menit, gue terduduk dengan manis didepan komputer yang bisa dibilang engga ada sexy-sexy nya acan. (Siall! ga bisa tidur gw!)
Nanti tepat jam 7.20 pagi, gue ada Quis ATSE di Lab. ATSE itu filmnya meteor garden. *halah..
ATSE itu Advance Topic Software Engineering, T*i! Pusing gw ngeliat potongan coding. Ya tuhan semoga besok saya lancar mengerjakannya... :)

Kemarin gue dibuat panik gara-gara STNK gw ilang. Plus karcis motornya pula. Kejadian itu bermula dari satu kebodohan gue yang nyimpen itu STNK sama KArcis disela-sela kantong celana. Usut punya usut, gue nyimpennya dengan gegabah, tidak pada kantong celana pantat gue, tetapi malah loss begitu saja. Tergeletaklah sudah STNK motor gue itu diatas jembatan. Untung punya untung yang nemuin bapak-bapak manis nan ganteng rupawan (om-om Protekom). Habis sudah saya diceramahi oleh bapak itu tadi. Anyway, Thank's ya pak uda berbaik hati menyimpan STNK saya, walaupun tidak ada foto saya yang manis dan lucu ini. haha

Comments