mari berusaha,,,

Stres berat nie! Hampir tiap hari pacaran sama komputer. Kutu!
Orang bilang kalau mau maju usaha. Klise! tapi itu bener. Mau engga mau, usaha itu perlu.
Kemarin jam 3 lewat gue terbangun, Sempet terlintas diotak gue bayang-bayang tugas yang numpuk. Tugas yang berat. Tugas yang susAh. Tugas yang aneh. EEkk!!

Sempet buntu juga sih, gimana caranya nyelesein semua itu dalam kurun waktu 2 minggu. Kalo mungkin dulu enstein mikir bertaon-taon buat nemuin MC kuadrat, kenapa sekarang mesti gue yang harus mikir berminggu-minggu untuk nyelesein tugas? Enggak adil, 'dalam batin berkata' Disaat gue lagi lucu-lucu kaya gini, gue enggak mau botak ditengah sebelum waktunya. huhuhu.. I'm scare..

Back to the topic, setelah terbagun dengan memikirkan berbagai macam hal (Untungnya bukan mikir bokep), Gue diem sejenak. Enggak mikir apa-apa. Tiba-tiba ada secerca harapan yang dateng dengan suara mengalun - alun merdu. Tapi anehnya suaru itu diiringi wangi yang tidak sepantasnya. Wangi datang dari arah ade gue. Gue liat kearah ade gue yang tidur disebelah gue. Shit!! dia kentut.

Jadi pemikir kelas kakap itu emang susah. Terkadang kebanyakan mikir malah semuanya ketunda. Akhir punya cerita. Gue cuma berharap yang Maha KUasa memberikan jalan.

Paginya persentasi. Bahan-bahan belum siap semua. Lingkar mata udah kaya vampir, badan kerasa abis digamparin. Pas masuk kelas, Dosen bilang " Yang persentasi kelompok 1,2,3". gue kelompok terakhir. Kelompok 12. Batal persentasi. Horreee....

Udah 2 bulan ini, jujur gue enggak tau bikin ERD (Entity RelationShip Diagram). Dodol! Malu - maluin anak IT aja. Mau nanya sama yang lain, Males. Minta ajarin sesama mahasiswa juga enggak ada waktu. Tugas numpuk. Sampailah pada tahap stress kebanyakan mikir. Usaha enggak ada, cuma banyak mikir. emosi enggak terkontrol. Perut sakit nahan boker. Alhasil semuanya enggak gue kerjain. Lagi - lagi, batin bergejolak. Batin berkata "Yakin ton, satu hari usaha lo ga sia-sia". Belakangan Doktrin dikepala bilang "ayo terus usaha, Semangat!!". Si pacar juga bilang "Semangat!!". Akhrinya tuhan mengirim ilmunya lewat si Panda. Pria bertumbuh gembul yang suka menyebut dirinya panda. huh..! Ga mirip. Tapi disitulah keajaibannya. Dia ngajarin ERD. Thax PAn! Tat.. hahaha

Comments