Pemuda

Enggak kerasa uda hampir 10 bln aja, gw jadian ma cw ini. lagi dangdut aja nie mau ngebahas si Dia (Namanya dirahasiakan,Yang jelas wanita tulen tidak berjakun).
Eh, tapi ga jadi deh, saya malu... hehehe

3 hari kedepan libur nie. Tidak ada kuliah, tidak ada bangun pagi-pagi. Anehnya nie libur disebabkan hari kejepit. Entah berasal darimana ya kalo ada libur hari jumat,hari yang sabtunya disebut "hari kejepit".Padahal mah dikamus Bahasa Indonesia, ga pernah juga disebutin adanya hari kejepit, uda gitu ditambah embel-embel "nasional" pula, jadilah hari kejepit nasional. kalo kata anak SD jaman sekarang sebutannya "HarPitNas".Udah aja, 3 hari ini libur.

Tapi tetep yang namanya siksaan dari kampus banyaknya ga ketolongan.Kalo gw itung-itung, itu tugas ada 5 biji (si tugas mang ga punya biji,maksud nya Quantitas dari tugas ada lima).Tepat hari senin juga semuanya harus udah kelar. Yokk.. mari kita nge-Rodi Jaya.huhu
Apa boleh buat, mau ga mau semua emang uda harus selesai dengan tepat waktu. walopun harus rela lama-lamamelototin komputer ampe berdarah-darah. KAlo kata bang rhoma "demi mencapai cita-cita bangsa".

Ngomong-ngomong masalah bangsa ya. Gw sadar banget banget kalo gw salah satu pemuda harapan bangsa ini. Untuk orang-orang yang mungkin liat blog ini, gue cuma mau sampein uda saatnya kita berubah, bukan hanya bisamengkritik pemerintah aja, tapi kita juga harus bisa memberikan sesuatu buat bangsa ini. Betul tidak...?

Si A : Bangsa itu apa sie B?? bangsa itu kata-kata kasar bukan?
Si B : Itu mah Bangsat! bukan yang itu?
Si A : trus yang mana?
Si B : Bangsa itu adalah sejenis bebek..
Si A : Itu angsa TOlol...

hahaha

Comments