-- SayA Hadir..__

Asli dah.. bener-bener dah lama juga gw kaga ngisi-ngisi lagi nie blog.
Mungkin karena kesibukan yang taq terbatas juga kali ya.. hehe

Ini aja baru tau kalo blogger uda ngubah loginnya. Dodol juga dah..!!

Btw, Sekarang uda taon 2007 loh!! Biasa deh awal taon pastinya banyak harapan-harapan yang dipengen. Tapi, ngomongin tentang harapan mah kayanya uda lewat, sekarang aja uda bulan mei, jadi agak percuma juga sie.

Tapi gapapalah, daripada enggak ada topik gitu.
Dibulan januRI kemarin yaa.. Saya sedikit berharap untuk kedepannya hidup saya bisa lebih bermanfaat. Alhamdulillah dilihat dari sedikit proggresnya lumayan juga, ada kemajuan-kemajuan.

Contoh : Sekarang saya agak lebih seriing bercengkerama dengan program komputer. DAhulu kala saya orang yang paling tidak suka dengan BAhasa pemrograman. Karena Bahasa itu tidak asik, tidak bisa dibawa kencan..... (mulai ngawur ngetiknya!) hehe

Mulai deh tulisan aneh-anehnya.

Sebenernya sie saya cuma mau bilang ayoo mari kita mulai lagi dengan blog ini.
Ceritakan semua kejadian, atau peristiwa yang sedang terjadi dalam hidup ini...


yaagayagaa.....

Comments