Jumpa Lagi

Gilaa yaa.. Udah hampir beberapa bulan ini ga sama sekali gw napakin kaki disini. Lama juga yaa.. Ini semua gara -gara inet dirumah diputus. Arrggghhh sebal dah.
Padahal naluri buat nulis udah di ubun - ubun. (halah).

Siasat baru buat nginet murah dan enggak bayar sama sekali adalah di kampus.
Kampus yang katanya menganut paham Globalisasi dan teknologi ini ngasih inet secara cuma -cuma kepada mahasiswanya. Kalo diitung - itung lumayan juga deh buat gw mahasiswa dengan predikat pas-pasan. Ya... Walopun terkadang sering bikin urat tarik ulur tarik ulur gara - gara jaringan yang suka putus serta terbatas. Tapi gapapa, yang penting inspirasi bisa tersalurkan. haha

Banyak banget yang berubah nie. Sekarang Jakarta makin tidak bisa diprediksi Jalanannya!
Minimal dari slipi sampe cipinang 1,5 jam. Itu ditambah dengan sumpah serapah kepada setiap angkot + metromini. Kalau pake motor agak lumayan cepet sekitar 50 menit. Kok bisa cepet? Yaa bisa dong, orang rambu-rambu lalu lintas terasa berwarna hijau makanya cepet.

Belum lagi ditambah pembangunan Bus yang berhenti dikanan, makin dah. Makin gila!
Tapi gapapa, kata pemda setempat ini berguna untuk kedepannya. Yaa semoga saja ini berguna. O,yaa.. yang lebih penting adalah armadanya. PLisshh ditambah armadanya pak! Kami bukan ingin mengantri buat beli Donat!

Ahh.. sudahlah.. saya mau masuk kelas dulu. dadadadada

Comments