Hari Minggu ini..

Saya tertidur dengan nyenyak, sampe-sampe bangun jam 7 pagi. Mungkin buat sebagian orang jam 7 masih biasa saja, but, buat saya bangun siang jam segitu adalah hal yang luar biasa. Hehe.

Ada hal yang luar biasa di hari minggu ini. Sekar, keponakan gue yang lucu itu sudah bisa berdiri, tp dengan tubuh yang masih kurang seimbang. Maklum terlihat dari makin kesininya itu bocah udah mulai buncit. hehe.

But, sekar!! Aman bangga padamu!! Kamu tetap kekeuh untuk berdiri walopun kakimu sempat keseleo. hehe.

O,iyaa... Gue punya nama panggilan baru dari sekar. Nama panggilan gue sekarang adalah AMAN, AMAN UTON. UUhhh.. Imutt banget!! Najisss..! hehe

Tapi berasa juga nie jadi paman yang belum punya duit banyak. SAbar ya kar doain aman biar cepet selesai kuliah, terus kerja terus punya duit terus S2, terus S3 terus Punya rumah.. Terus Cekar Kapan kebagiannya?? hehehe.. Amiennnnnn

Comments