Siang Di kampus (dedicated to Jo)

Waktu menunjukkan tepat jam setengah satu siang. Panas coy!! Mungkin efek dari pemanasan global kali ye. Tapi ga ah... ntar juga adem lagi.

Btw, Kalo gue liat-liat, Udah lama juga gue ga nulis-nulis. Kenapaa ya?
oo.. Gue tau!! Mungkin ini efek dari pemanasan global kali yee (lagi2). BUkan cuma bumi aja yang bisa kena efek kaya begituan. Ah tau deh..

Sebenernya sie usut punya usut ya, keadaan dirumah lagi jadi fakir internet. Ini semua gara-gara Abang saya! Apa lo man??!!
Buat Abang saya : Cepet-cepet dung dipasang inetnya!! Gara-gara kau, daku tidak bisa berunlimited Ria!

Eh... iya, si Jo lagi disebelah gue nie. Lagi melototin kodingan yang begitu indah. Uwekks! Semangaat JO!!! Doaku bersamamu, hahaha.

Siang ini seharusnya sie gue ada LAb. Tapi kenapa yaa.. Rasa tak kuasa ingin nyelesein kodingan begitu menggebu-gebu. Tapi tak disangka.. SiKakek (Laptop Lila) kekurangan cairan yang berbentuk Dreamweaver ma TOmcat. Sungguh kasian juga siKakek. Huhuhu.. (Turut Prihatin). Yasudalah karena itu saya hendak tengok blog saya yang tak saya hiraukan. hehehe

Tehhhh... SEmangattttt!!! Perjuangan belum Usaiii!!

Ngomong-ngomong masalah perjuangan. Kalian tahu tidak...?? Saya remaja yang baru menginjak semester 7. Wahhh senangg... Bentar lagi Skripsi. Teman-teman doakan ya semoga jalan saya tak dipersulit, tetapi dilancarkan. (dengan wajah yg centil).

"Tehh... dikau encok ya? Kok daritadi bergaya kiri kanan mundur maju??"
"Btw,
Teh kau mencium wangi yg lewat ga??
Teh... Tidakk sepertinya tempat yang kita duduki bakal digusur.
Teh... Teh.... Teh... (siteteh masih tenang)"
"Misi yaa..." Mas2 penggusur Said.
Kami tetep diam tak bergerak.(senyum kencut)

Tiba-tiba Stella lewat : "Ton..... Ton...Ton....."
saya : "eh, stella darimana?"
Stella: "pusing...pusing...pusing abis skripsi"
saya : "iyalah pusing... kalo ga pusing clubbing.. hahahaha"
Stella : (jadi males!)

Comments