lama... (EEERRggghhhhhh!!)

iya lama banget ga nulis-nulis.
Gilaa, tumben banget nih gw kesel sama rutinitas. errrgghhhh...!!
"Dinikmatin aja ton!" Susah bos!

Pagi-pagi bangun! sholat, abis itu langsung nganterin adik-adiku. yang pertama ke daerah artha gading, terus ke rawamangun. Mana kadang-kadang sepet banget nie mata buat ngeliat jalanan. Ternyata ya, dari cipinang-kelapa gading-cipinang itu 1 jam. Itu hampir gue lakuin sebulanan, istilahnya 1 x 26 hari kerja. 26 jam/bulan gue abisin waktu dijalan (gila bisa tua dijalan gue). Pulang dari sana tidur-tiduran (itupun kalo bisa), lanjut mandi terus berangkat ketoko, ditoko sampe sore jam 5. Malemnya kuliah sampe jam setengah 10. Untungnya pake motor jadi sampe rumah bisa jam 1/2 11 kurang. Malemnya kalo babe belum tidur, cerita-cerita bentar mengenai toko hari itu. Pokonya selesai mandi ++ (plus makan, solat dll). Siap tidur jam setengah 12 lewat, tentunya dengan nelpon ria bersama ayank.

Itu cuma gambaran kasarnya aja. Yang sebenernya terjadi itu banyak banget dan tentunya dengan hambatan yang kadang bisa merusak semangat. Hueekkk!

Tapi asli bos! Kadang ya gue sendiri E'negk! Udah capek otak, capek juga tenaga. Malah kadang-kadang gue jadi bete sendiri. Errrrggggghhhhhhhh!!!!!!! aaaarrggghhhhhhhhh!!!!




Emm.. Mungkin ini yang namanya hidup. dan alhamdulillah sampai detik ini allah masih kesehatan yang baik.... (Mesti bersyukur ton!)

Comments